Headlines News :
Home » » Pengumuman Hasil PLPG Sertifikasi Guru Tahun 2012 (Sulawesi Tengah)

Pengumuman Hasil PLPG Sertifikasi Guru Tahun 2012 (Sulawesi Tengah)

Written By Yunion Arga on Saturday, September 1, 2012 | 10:47 AM

Pengumuman Hasil PLPG Sertifikasi Guru Tahun 2012 (Sulawesi Tengah)- Palu. Mataram Timur News. Setelah selama sekitar 10 hari dilaksanakan Diklat PLPG yang diikuti para guru guna mendapatkan sertifikasi telah diperoleh hasilnya yang mungkin juga kurang memuaskan, namun akan lebih baik demi kemajuan pendidikan di Indonesia. Berdasarkan hasil Ujian Tulis Nasional (UTN) yang di peroleh dari KSG Jakarta telah disampaikan Pengumuman Hasil PLPG Bidang Studi Fisika, Kimia, Tahap IV, Tahap V dan Tahap VI 2012. Untuk pengumuman Hasil PLPG Bidang Studi Fisika, Kimia, Tahap IV, Tahap V dan Tahap VI 2012 para pendidik yang telah melaksanakan PLPG dapat mengunduhnya melalui situs ini.
Berikut Link Download Hasil PLPG Bidang Studi Fisika, Kimia, Tahap IV, Tahap V dan Tahap VI 2012.
  1. BANGKEP
  2. DONGGALA
  3. POSO
  4. BANGGAI
  5. BUOL
  6. TOLI-TOLI
  7. MOROWALI
  8. PARIMO
  9. TOJO UNA-UNA
  10. SIGI
  11. PALU
JADWAL PELAKSANAAN UJIAN ULANG I AKAN DI GELAR :
1. Untuk kabupaten Banggai Kepulauan, Banggai, Poso, Tojo Una-una, Morowali, Toli-toli, Parigi Moutong dan Buol akan dilaksanakan pada tanggal 11 Agustus 2012 di kabupaten masing-masing. Ujian Ulang I
 
2. Untuk kota Palu, kabupaten Donggala dan Sigi akan dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus 2012 di kabupaten masing-masing di kampus FKIP Universitas Tadulako Palu. Ujian Ulang I

Download jadwal pelaksanaannya Ujian Ulang I silahkan anda KLIK DISINI
 
PEMBERITAHUAN

Sehubungan dengan akhir-akhir ini beredar SMS atau telepon atau kunjungan secara langsung ke sekolah kepada guru peserta PLPG dari pihak yang mengatasnamakan Panitia Sertifikasi Guru Rayon 125 Universitas Tadulako. Disinyalir ada oknum yang memanfaatkan sertifikasi guru untuk melakukan usaha penipuan kepada guru peserta PLPG yang menjanjikan membantu meluluskan peserta PLPG dengan imbalan sejumlah uang untuk ditransfer ke rekening yang disebutkan oknum tersebut.
Dengan ini PSG Rayon 125 menegaskan bahwa:
  • SMS atau telepon atau kunjungan itu adalah usaha penipuan, kami mohon kepada guru mengabaikan, tidak perlu percaya hal-hal itu, serta waspada terhadap berbagai usaha yang semacam itu.
  • Pengumuman resmi akan disampaikan secara resmi ke Dinas Pendidikan kab./kota setempat melalui surat dan ditayangkan pula di website PSG  rayon 125 (www.rayon125.org)
  • Guru yang dinyatakan tidak lulus harus mengikuti Ujian Ulang, tidak ada perlakukan khusus kepada guru dengan menghubungi secara pribadi, dan tidak ada kebijakan untuk mentransfer uang atau apapun untuk meluluskan guru.
  • Semua aktifitas akademik akan diselesaikan secara akademik, bukan melalui jalur non-akademik (lobby, jalur kekeluargaan, menyerahkan uang, dsb).
  • PSG Rayon 125 bekerja secara profesional, menjaga kredibilitas dan nama baik lembaga Universitas Tadulako, dan tidak akan melakukan cara-cara yang tidak profesional, tercela, dan di luar koridor akademik semacam itu.
  • Bila ada pertanyaan, hal-hal yang kurang jelas, atau laporan tentang hal itu, silahkan diajukan langsung ke sekretariat tlp. 085241130003, melalui surat ke Sekretariat PSG, atau melalui email ke: rayon25.untad@gmail.com
Demikian pemberitahuan ini, terima kasih.

Sumber : http://rayon125.org/home.html
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Mataram Timur News - All Rights Reserved
Wartawan Mataram Timur News Dibekali Kartu Identitas Setiap Peliputannya. Laporkan Oknum Yang Tidak Bertanggung Jawab Yang Mengaku Sebagai Wartawan Mataram Timur News | Original Design by Creating Website Modified by Adiknya