Headlines News :
Home » , , » Kemeriahan Hari Jadi Kabupaten Trenggalek

Kemeriahan Hari Jadi Kabupaten Trenggalek

Written By Yunion Arga on Sunday, September 2, 2012 | 9:45 PM

Kemeriahan Hari Jadi Kabupaten Trenggalek. Trenggalek, Mataram Timur News. Peringatan hari jadi Kabupaten Trenggalek ke- 818 berlangsung meriah. Puluhan ribu warga Trenggalek dari berbagai wilayah memadati Alon-alon Kabupaten Trenggalek Jum’at 3 Agustus. Mereka ingin menyaksikan kirap pusaka yang diarak keliling kota menuju Pendopo.
Sekitar pukul 13.00 Kirab Pusaka mulai diberangkatkan dari start di JL. RA. Kartini kelurahan Sumbergedong menuju Pendopo Kabupaten Trenggalek. Rombongan peserta Kirab membawa piala Adipura, membawa foto Bupati Trenggalek, mulai periode pertama hingga sekarang ini. Selain itu rombongan Kereta Kuda yang sudah dihias dinaiki para Kepala Dinas dan beberapa anggota dewan. Rombongan becak dinaiki pejabat di lingkungan pemerintahan daerah dan sekretaris DPRD.
Sesampainya di pendopo, upacara penyerahan pusaka kepada Bupati Trenggalek Mulyadi di mulai. Pembawa pusaka diiringi puluhan penari masuk ke dalam pendopo. Para tamu undangan menyaksikan penyerahan pusaka dari tempat yang sudah disediakan di pendopo Kabupaten Trenggalek. Peringatan hari jadi Kabupaten Trenggalek mendapat pengawalan ketat dari pihak Satpol PP, pihak kepolisian, Dishub dan Linmas.
Bupati Trenggalek, Mulyadi WR mengajak seluruh warga untuk menyukseskan pembangunan. Selain itu Mulyadi juga menekankan pentingnya mempererat silaturahim. “ Di hari jadi Trenggalek yang ke 818 ini kita harus lebih bersikap dewasa dan bekerja sama mendukung pembangunan.” jelasnya. (Har)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Mataram Timur News - All Rights Reserved
Wartawan Mataram Timur News Dibekali Kartu Identitas Setiap Peliputannya. Laporkan Oknum Yang Tidak Bertanggung Jawab Yang Mengaku Sebagai Wartawan Mataram Timur News | Original Design by Creating Website Modified by Adiknya