Headlines News :
Home » » Presiden Indonesia Keturunan Raja-Raja Jawa

Presiden Indonesia Keturunan Raja-Raja Jawa

Written By Hariyanto on Friday, December 30, 2011 | 2:30 PM


Perjanjian antara Ki Ageng Pemanahan dan Ki Ageng Giring memberi dampak pada para penguasa di negeri ini. Yang belum diketahui banyak orang, para penguasa negeri Indonesia sampai tahun 2020 nanti adalah Keturunan pada Raja-Raja Jawa jaman dahulu. Semua itu bermula dari perjanjian Ki Ageng Pemanahan dan Ki Ageng Giring di hadapan Sunan Kalijogo.


K.R. Ar. Bekti Harry Suwinto Adinagoro, SH, MH.
Suatu ketika, sebelum sholat berjamaah Sang Sunan mengambil kelapa dan menyuruh Ki Ageng Giring untuk meminumnya.
Sang Sunan berkata : “Setelah engkau melaksanakan jerih payah atas segala usahamu dan tirakatmu, maka sampailah sudah untuk waktunya memanen hasilnya. Dengan air ini dan dengan izin Allah SWT Insya Allah semua keturunanmu kelak akan menjadi Pamong Praja dan Penguasa di Jawa”.

Ki Ageng Giring tersenyum lalu memohon pamit wudhu tanpa meminum air tersebut. Saat itulah Ki Ageng Pemanahan datang dan langsung meminum air tersebut karena kehausan.
Setelah berwudhu Ki Ageng Giring hendak meminum air kelapa tadi yang ternyata sudah habis terminum Ki Ageng Pemanahan “Bagaimana petunjuk Kanjeng Sunan?” tanya Ki Ageng Giring kepada Sunan Kalijogo.

Sang Sunan Kalijogo menjawab “Ya sudah untuk sementara ini biar adik seperguruanmu yang menikmati hasilnya. Tetapi setelah waktunya, kau akan mendapatkannya melalui keturunanmu”.
Menurut cerita, perjanjian Ki Ageng Pemanahan dan Ki Ageng Giring itu akan berakhir pada tahun 2020. Lalu, siapakah yang akan menjadi Presiden pada tahun 2014 mendatang. Banyak kalangan memprediksi bahwa yang akan menjadi penguasa negeri ini masih keturunan Raja Jawa.

Prawiro Jawoto,Tokoh Supranatural dari Dsn Tugurejo Ds. Sragi, Kec. Talun Kab. Blitar Nyengkuyung jadinya Sri Sultan Hamengku Buwono X sebagai Presiden Indonesia 2014 mendatang, lalu siapakah yang pantas menjadi wakilnya?” itu terserah beliau” jelasnya. Sementara itu tokoh Supranatural dari Tulungagung sudah punya gambaran siapa saja yang akan memimpin negeri ini. Bahkan pada tahun 2014 mendatang sudah nampak di Indera keenam orang “ngerti” dari Tulungagung ini.

Ketika di singgung peluang Sri Sultan Hamengku Buwono X dan Prabowo Subianto pada Pilpres mendatang. Orang ngerti yang masih keturunan Mataram ini enggan berkomentar. “Kalau Presidennya dari Jawa sebaiknya wakilnya dari luar Jawa seperti zaman Bung Karno wakilnya Moh. Hatta dari luar Jawa” Jelasnya.
K.R. Ar. Bekti Harry Suwinto Adinagoro, SH, MH. Pemimpin Padepokan Langit Pitu dan PUSAKA Trenggalek menjelaskan seperti halnya pemimpin yang dirindukan oleh rakyat Indonesia. Tentunya Presiden Indonesia nantinya juga harus bersikap Adil. Adil dalam artian luas, mengayomi rakyat, tahu dan mengerti suka duka rakyatnya dan yang paling urgent adalah dia harus punya solusi tentang polemik di Indonesia.

Militer? Kaya? Semua bisa masuk dalam kriteria asalkan “biso rumongso, ora rumongso biso” (bisa merasa, bukan merasa bisa). Tentang gambaran pasti Presiden Indonesia Insya Allah masih ada gandeng rentengnya dengan Presiden yang sekarang dan ada Calon baru yang disia- siakan namun memiliki kans/massa yang banyak! Wallahu alam. (Har)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Mataram Timur News - All Rights Reserved
Wartawan Mataram Timur News Dibekali Kartu Identitas Setiap Peliputannya. Laporkan Oknum Yang Tidak Bertanggung Jawab Yang Mengaku Sebagai Wartawan Mataram Timur News | Original Design by Creating Website Modified by Adiknya